CARA CEPAT MENDAPATKAN BITCOIN



Bitcoin atau di sebut juga Btc uang online bikinan satoshi nakamoto ini, sekarang bisa di gunakan untuk pembelian barang secara online, tiket pesawat, boking hotel, tempat wisata, bahkan untuk belanja makanan pun sudah ada yang menerima pembayaran memakai btc.
paypal, okepay, perfecmoney, di kabarkan sudah mengiyakan bakal menggandeng bitcoin untuk menambah layananan transaksinya.

Bahkan di negara hongkong dan australia, sudah menyediakan ATM Btc untuk memudahkakan penukaran Btc ke mata uang sebenarnya. indonesia pun sudah juga berencana akan membuka ATM BTC di bali.
ini Kabar gembira untuk para penambang uang online khususnya bitcoin. Walaupun di beberapa negara mendukung dan ada juga yang menentang, BTC tetap di buru karna nilai jualnya tinggi

kurs BTC ke dollar USA selalu naik turun mengikuti pasar . 1 BTC = $350 , pernah 1 BTC = $700 bahkan sampai 1BTC=$1200. Saat ini stabil di kisaran $360 - $ 380/1 btc. Harganya naik turun mengikuti nilai pertukaran uang dunia, karena saat ini BTC sudah di trading di banyak tempat exchanger.

LALU bagaimana cara mendapatkan bitcoin (BTC)?
cara untuk mendapatkan BTC, yaitu dengan cara : MEMBELI / TRADING, MENAMBANG / MINNING . dan yang terakhir MENCARI SECARA GRATIS.

cara mendapatkan Btc SECARA GRATIS (hanya membutuhkan biaya online).

Sebelumnya harus di persiapkan dahulu dompet/wallet untuk tempat menyimpan hasil BTC kita sebelum di tukarkan ke rupiah.  ada beberapa penyedia dompet /wallet BTC , ada yang online seperti : blokchain, coinbus, bitcoin.co.id.
Ada juga yang ofline, berupa aplikasi yang di taruh di handphone dan pc.

saya awalnya memakai blokchaim, tapi saat ini memakai vip.bitcoin karena biayanya lebih murah saat menukarkan Btc ke rupiah dan langsung bisa di transer ke bank lokal. Kalau Di wallet lainya untuk mencairkan ke rupiah harus di transfer dulu ke wallet yang menyediakan RP, baru ke bank lokal ini menjadikan biaya nya sangat mahal. karena double transaksi

cara membuat wallet di vip.bitcoin.co.id masuk di
https://vip.bitcoin.co.id
lalu tekan registrasi/daftar.~ kemudian isi semua kolom yang di sediakan, isi sesuai petunjuknya dengan benar, dan gunakan nama sesuai di KTP dan rekening BANK. Agar nanti tidak bermasalah di saat pencairan/transfer ke rekening bank kita. Setelah mendaftar cek email dan tekan link confirmasi nya, terus login

setelah login , kita tekan '' DEPOSIT BITCOIN '' di sebelah kanan akan terlihat alamat rekening wallet yang berupa kode, itu adalah kode wallet kita, silahkan catat jangan sampai salah, dan gunakan untuk mencari BTC di berbagai situs penyedia BTC gratisan.


 pecahan BTC dan nilainya :
0.000 000 01 BTC = 1 satoshi
0.000 001 00 BTC = 100 satoshi = 1 uBTC
0.001 000 00 BTC = 100k satoshi = 1 mBTC
1.000 000 00 BTC = 100M satoshi = 1 BTC


beberapa situs yang  untuk saat ini masih terbukti lancar membayar, bukan scam (penipuan)
icebitco.in
infaucet.com
www.neobitcoin.com
bitcoinmonkey.org
btc-rotator.ru
goldsday.com
omux.ru
qoinfaucet.com
c-pay.org
bitcoinker.com
bq2.ru
www.satoshis4.us
visitbit.com
fairyfaucet.com
bitreg.net
www.cryptoblox.com
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
23 July 2015 at 21:33 ×

mantab banget nih, berburu bitcoin emang asik..

http://acemaxsshop.com/

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar